Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Rekomendasi Style Anak Kuliah untuk Cewek Berhijab


PENDIDIK.ID - Cewek berhijab memang harus melakukan ekstra usaha dalam menentukan outfit yang cocok ketika hendak berangkat kuliah. Terlihat indah dengan tetap menjaga formalitas adalah tujuan utamanya. Hal ini bisa Anda wujudkan dengan mengenal beberapa style anak kuliah cewek hijab trendy.

Kenapa Harus Tahu Style Anak Kuliah Terkini ?

Kuliah memang tempat menuntut ilmu dan tidak ada kewajiban tampil sempurna dari sisi pakaian. Akan tetapi memahami style anak kuliah berhijab tentunya bisa meningkatkan kepercayaan diri ketika harus melakukan persentasi atau bergaull bersama dengan teman.

Tampil beda dengan tetap menjaga kehormatan dari hijab itu sendiri sangatlah penting. tentu saja melakukan hal ini tidak mudah perlu namanya padu padan. Untuk melakukannya Anda harus update terlebih dahulu tentang fashion jilbab dan style terbaru.

OOTD hijab casual merupakan gaya yang banyak wanita berhijab gunakan saat ini saat pergi ke kampus. Selain tampil anggun dan trendy, Anda juga terlihat lebih sopan dan santai sehingga bisa bergaul dengan baik saat di dalam kelas maupun ketika perkuliahan.

Rekomendasi Fashion Style Keren Anak Kuliah Berhijab


Rekomendasi Fashion Style Keren Anak Kuliah Berhijab

Memilih gaya yang menarik dan juga sopan sangat penting ketika pergi ke kampus khususnya untuk wanita berhijab. Keanggunan dan juga keindahan menjadi unsur utama dalam mencari outfit yang pas. Berikut adalah beberapa rekomendasi style nya :


1. Penampilan Cewek Berhijab gaya Chic

Untuk Anda yang ingin tampil feminim ketika berhijab saat berada di kampus dapat mengkombinasikan pakaian bells blouse dengan warna putih kemudian maxi a-line skirt unsur biru berbahan baku semi dmin. Perpaduan dua elemen ini bisa mengeluarkan kesan chic pada penggunaannya.

Menambahkan ikat pinggang kulit akan menjadi item pemanis yang bisa Anda lakukan untuk melengkapi style ini. Sementara jilbabnya bisa mengenakan warna yang lebih netral seperti coklat muda atau krem sehingga tampak sempurna.

Penampilan Cewek Berhijab gaya Chic


2. Penampilan Hijab Casual Murni

Menggunakan celana jeans atau denim memang item yang bisa mengeluarkan kesan casual pada wanita berhijab. Kemudian untuk atasannya bisa mengenakan kemeja sehingga kesan sopan dan formal tetap terjaga sebagai wanita berhijab.

Kemungkinan kesan membosankan juga akan muncul dalam penampilan ini, agar tidak terlihat seperti itu, kenakanlah sebuah blazer. Elemen ini sangat efektif dalam menampilkan kesan casual namun tetap menjaga nilai rapi serta anggun.

Penampilan Hijab Casual Murni


3. Penampilan Simpel dan Menarik Hijabers

Tampil menarik dan juga simpel bisa Anda wujudkan dengan memanfaatkan pakaian bertipe long shirt dengan warna cerah seperti biru muda atau kuning. Semenatara bawahannya bisa menggunakan celana chino atau kain dengan warna yang lebih gelap.

Kombinasi antara long shirt dan celana kain tidak memerlukan waktu lama dalam mengenakannya. Dengan kata lain tampil menarik dan simpel bisa Anda realisasikan ketika menerapkan pakaian atau outfit seperti ini.

Penampilan Simpel dan Menarik Hijabers


4. Penampilan Berkualitas dengan Kemeja Kotak

Baru baru ini style mengkombinasikan overal dress dengan kemeja kotak sedang trend di kalangan wanita berhijab. Bagaimana tidak, kombinasi ini dapat memberikan kesan anak muda, kekinian dan juga styles walaupun menggunakan hijab sekalipun.

Penampilan ini semakin sempurna bila Anda menggunakan pilihan jilbab yang tidak banyak motif alias polos. Sementara kesan casualnya ada pada penggunaan sepatu berjenis canvas. Kombinasi ini akan membuat penggunanya tampil berkualitas serta menawan.

Penampilan Berkualitas dengan Kemeja Kotak


5. Penampilan Kekinian dengan Hijab Turban

Penggunaan dan hasil penerapan hijab turban memang sangat berbeda dari jilbab segi empat. Saat ini jilbab turban memang lebih sering wanita dewasa yang menggunakannya. Sebenarnya jilbab jenis ini sangat bisa memberikan nuansa kekinian bila perpaduannya tepat.

Untuk menciptakan kesan modis ketika menggunakan jilbab turban bisa dengan mengkombinasikan striped bow waist shirt yang long straight skirt berwarna putih. Kombinasi dari outfit ini akan membuat Anda tampil fashionable dalam mengikuti kegiatan kampus seharian.

Penampilan Kekinian dengan Hijab Turban


6. Penamilian Fashionista Casual Keren Berhijab

Gaya Fashionista saat ini sangat trendy jadi style anak kampus. Memang gaya fashionista ini akan membuat penggunanya akan terlihat lebih menonjol, akan tetapi kesan glamour dan berlebihan tidak nampak pada style ini, justru penggunanya mencolok karena rapi dan sopannya.

Untuk menciptakan penampilan ini Anda harus fokus dengan pewarnaan monochrome. Pemilihan warna ini akan menampilkan kesan fashionistanya, bisa menggunakan hijab polos berwarna abu abu atau padukan dengan busana kemeja lengan panjang berwarnakan putih.

Penamilian Fashionista Casual Keren Berhijab


7. Penampilan Netral Hijabers

Apabila Anda ingin tampil dengan netral dan terlihat alami bisa mencoba busana hijab dengan dominasi warna kalem. Penggunaan seperti nude atau krem sangat bagus dalam menciptakan kesan alami dan netral pada wanita berhijab.

Kemudian untuk pakaian dapat mengenal kemeja dengan warna netral lalu celana krem. Semantara jilabannya bisa apakai yang polos. Kombinasi elemen ini akan menampilkan nuansa netral dan alamiah pada diri Anda.

Penampilan Netral Hijabers


8. Penampilan Modis Hijabers dengan Pleated Skirt

Pergi ke kampus dengan penampilan rapi dan sopan memang akan memberikan nilai plus bagi seorang mahasiswa. Untuk menciptakan penampilan seperti ini Anda hanya perlu menggunakan kemeja lengan panjang dengan pleated skirt alir rok lipat.

Perpaduan antara keduannya dapat membuat Anda tampil sopan, modis, dan juga rapi secara bersamaan. Selain itu pemilihan warna seperti biru atau putih akan membuatnya semakin lebih menarik dan juga menawan.

Penampilan Modis Hijabers dengan Pleated Skirt


9. Tampil Bergaya dengan Celana Kulot

Kemeja memang jadi outfit paling pas ketika pergi ke kampus. Kemampuannya dalam memberikan kesan rapi dan formal secara bersamaan sangat efektif. Kombinasi kemeja kotak kotak dengan celana kulot bisa Anda jajal juga.

Perpaduan keduanya dengan jilbab polos akan menampilkan kesan casual dan chic secara bersamaan. Untuk mempercantik penampilan Anda bisa langsung memakai sepatu sneakers berwarna putih. Ini akan menambah nilai modisnya.

Tampil Bergaya dengan Celana Kulot


10. Penampilan Menawan Hijab dengan Sleeve Jumpsuit

Outfit hijabers sleeve jumpsuit merupakan sebuah model terusan untuk para pengguna hijab kekinian. Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan gaya dan style ini pastikan menggunakan warna tepat seperti soft, pastel sehingga tampilan bisa lebih menarik dan menawan.

Penggunaan warna soft saat mengenakan terusan hijaber ini akan menghindarkan penggunanya dari penampilan mencolok. Warna soft dan paste akan membuat mata yang melihat lebih nyaman dan menawan. Style sleeve jumpsuit ini memang sangat cocok untuk para hijabers kekinian.

Penampilan Menawan Hijab dengan Sleeve Jumpsuit


11. Penampilan seperti Wanita Turki

Turki memang jadi salah satu negara muslim dengan style berhijab memuaku. Model hijab turki ini terlihat simpel namun elegan. Selain itu tingkat fleksibilitasnya sangat tinggi sehingga sangat cocok orang gunakan dalam berbagai kondisi termasuk pergi ke kampus.

Untuk tampil menawan menggunakan jilbab ala turki ini Anda dapat mellilitkan nya kemudian memberikan unsur pita di area depan. Semantara celana dengan bahan kulot hitam bisa menjadi opsi kombinasi terbaik dalam menyempurnakan tampilan ini.

Penampilan seperti Wanita Turki


Demikian informasi mengenai rekomendasi style anak kuliah untuk cewek berhijab. Untuk wanita yang memutuskan untuk mengenakan hijab melakukan pemilihan outfit ketika pergi ke kampus sangat penting. Tampil anggun dan trendy akan meningkatkan kepercayaan diri Anda tentunya.

 

Posting Komentar untuk "Mengenal Rekomendasi Style Anak Kuliah untuk Cewek Berhijab"